Trend Modifikasi 2016

26 Januari 2016 | Editor : Admin

Trend modifikasi sudah menjadi bagian gaya hidup dikalangan penghobi otomotif. Apalagi sekarang sudah banyak kontes modifikasi yang digelar, membuat para modifikator semakin berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Lalu trend modifikasi yang seperti apa di tahun 2016 ini?
 
Street racing & stance, adalah tema yang diusung dengan menonjolkan aura mobil balap, tetapi tetap mengedepankan fungsi sebagai mobil untuk kegiatan harian dengan aliran Japan Domestic Market (JDM) dimana komponen-komponen yang digunakan asli dari Jepang.
 
Pastel solid, sebagai trend warna otomotif 2016 yang menggambarkan keharmonisan antara manusia dan alam.
 
Fender flare, dengan mengacu dari pameran produk otomotif yang terkemuka di dunia SEMA AUTO SHOW ini, pengaplikasian fender flare yang berfungsi sebagai pelindung sekaligus bingkai dinding ban pun akan menjadi trend.
 
Seperti yang Alexandra Paul nyatakan, The Cars We Drive Say A Lot About Us yang berarti mobil kita adalah cerminan kepribadian kita. Jadi Kallafriends, feel free buat mengekspresikan dirimu melalui mobilmu tapi jangan lupakan prinsip bahwa modifikasi tidak boleh meninggalkan unsur safety dan fungsi dari kendaraan itu sendiri.