Toyota NAV1: Interior Space Lega dengan Harga Bersahabat

26 April 2016 | Editor : Admin

Kira-kira sudah familiar kah Kallafriends dengan Toyota NAV1? Jika belum, baca ulasan kami tentang Toyota NAV1 kali ini. Mobil yang diproduksi PT Toyota Astra Motor akhir tahun 2012 lalu ini dibaca NAV One dan terhitung dalam kategori MPV. Di negara asalnya, Jepang, Toyota NAV1 bernama Toyota Noah dan memiliki kembaran bernama Toyota Voxy yang hadir lebih elegan serta dinamis.

Keberadaan Toyota NAV1 ini ditujukan untuk mengisi celah diantara Toyota Alphard dan Toyota Innova. Di Indonesia, permintaan pasar akan mobil MPV yang berharga di atas Toyota Innova namun dibawah Toyota Alphard sangatlah tinggi. Oleh karena itu, kehadiran Toyota NAV1 begitu memenuhi ekspektasi pasar di Indonesia. Mobil yang diproduksi tak hanya di Indonesia ini, juga diluncurkan di negara-negara Asia dan Afrika.

Kallafriends, Toyota NAV1 memiliki nama demikian karena punya keunggulan dalam kemampuan navigasi di kelasnya. Sebagai MPV, fitur-fitur yang dimiliki pun tentunya beerkualitas dalam segi kenyamanan dan keamanan. Fitur-fitur tersebut antara lain: Smart and Stop System, Kabin yang luas, Dual Zone Air Conditioner, Anti Lock Breaking System, serta Dual SRS Air Bag.

Untuk segi tampilan, Toyota NAV1 sedikit menyerupai Toyota Alphard namun dengan size yang lebih kecil. Dengan interior mewah dan menampung 8 penumpang, Toyota NAV1 bisa Kallafriends dapatkan dengan banderol harga mulai dari 424juta-an untuk NAV1 Type V, sementara untuk NAV1 Type G harga berkisar mulai dari 404juta-an per-2016.

Toyota NAV1 ini sangat sesuai untuk kebutuhan keluarga yang sering melakukan perjalanan di perkotaan baik jarak dekat maupun jauh. Mobil ini layak menjadi pilihan, dengan interior space yang lega namun tidak terlalu merogoh rupiah sebanyak ketika Kallafriends membeli Toyota Alphard. Nah, apakah Kallafriends sudah membayangkan bepergian dengan keluarga tercinta dengan NAV1?

Artikel dilansir dari Toyota.astra.co.id