Sukses Berbisnis Dengan Toyota Hiace

03 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Keberhasilan pemerintah dalam kampanye Wonderful Indonesia tidak lepas dari fakta bahwa berlibur kini sudah bukan lagi jadi kebutuhan tersier ataupun sekunder, namun sudah jadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. Seiring dengan hal itu, perusahaan travel agent pun berkembang.
 
Melihat peluang itu, Toyota memenuhi kebutuhan pelanggan akan sarana transportasi yang nyaman dan mewah, serta menjawab kebutuhan para pelaku usaha di bidang travel akan kendaraan yang efektif dengan commercial van nya Toyota Hiace.
 
Toyota Hiace merupakan salah satu mobil kategori commercial van yang terbaik semenjak diluncurkan pada bulan September 2013. Mobil ini mendapatkan respon yang sangat positif dari kalangan pelaku yang banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan sewa mobil, tour dan perhotelan. Dengan kelebihan akan kenyamanan, keamanan,  serta kemewahan, tentunya  Toyota Hiace dapat bersaing dengan mobil microbus pabrikan lain.
 
Karena tujuan utama Toyota hiace adalah sebagai sarana transportasi, maka mobil didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk kapasitas 16 jok dan kabin yang cukup luas serta design langit-langit yang tinggi membuat kenyamanan penumpang pun bertambah. Selain itu juga mobil ini memiliki design yang mewah dan elegan dengan disertai berbagai fitur multimedia.
 
Selain itu Toyota hiace memiliki system keamanan yang baik, yaitu dengan anti-lock brake system dan Brake Assist dengan tujuan mobil dapat mengerem dengan tepat dan dapat mencegah penguncian ketika pengemudi secara tiba-tiba harus menginjak rem, dan juga pada jenis mobil hiace ini terdapat juga fitur SRS air bags.
 
Mobil ini juga memiliki pintu yang canggih yaitu model sliding door, pintu dengan model ini tidak hanya menampilkan penampilan mobil semakin elegan tetapi juga berguna untuk pelengkap pada system keamanan untuk penumpang. Pada roda kemudi mobil juga telah di design dengan diaplikasikan menggunakan tilt steering, sehingga pengemudi dapat dengan mudah menyesuaiakan kecepatan dan kenyamanan, selain itu terdapat tuas persneling di console tengah, yang mana dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi.
 
Dari sisi mesin, diesel kapasitas 2,5 liter dan jenis mesin 2KD-FTV dengan Direct 4-stroke Turbo common rail, menjadikan Toyota Hiace sangat efektif dalam pemakaian bahan bakar, tanpa mengurangi kemampuan tenaga dan akselerasi mobil.
 
Setelah mengetahui kelebihan Toyota Hiace, apakah Kallafriends tertarik memilikinya sebagai modal awal berbisnis transportasi?