Sehat Dengan Nanoe Technology

30 Maret 2016 | Editor : Admin

Tidak hanya fokus dengan fitur ramah lingkungan, Toyota juga mengembangkan fitur yang ramah dengan usernya. Terbukti dengan adanya fitur Nanoe Technology pada mobil Hybrid keluaran Toyota.
 
Nanoe Technology merupakan fitur yang dapat menghasilkan kualitas udara lebih bersih di dalam kabin mobil. Berbeda dengan cara kerja air purifier yang menghisap udara kotor dan kemudian menghasilkan udara bersih setelah melalui beberapa tahapan penyaringan tertentu. Nanoe Technology bekerja menghasilkan elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk memperbaiki kualitas udara di dalam mobil.
 
Fitur ini memiliki komponen aktif berupa Hydroxyl Radicals yang mampu menonaktifkan bakteri, menghilangkan bau tak sedap hingga melembabkan kulit agar lebih sehat. Hal ini karena air yang diperoleh dari fitur nanoe tak didapatkan dari bak tampung. Namun merupakan uap air yang berhasil dikumpulkan ke dalam modul nanoe yang kemudian diberikan muatan elektron dan dihembuskan kembali untuk bercampur dengan udara dalam kabin.
 
Untuk mengaktifkannya, Kallafriends cukup menekan sebuah tombol Nanoe  pada dashboard. Setelah ditekan, AC Nanoe akan menghasilkan partikel air nano elektrostatis.
 
Dengan hadirnya fitur Nanoe Technology, daya tarik pada mobil Hybrid keluaran Toyota pun semakin bertambah. Apakah Kallafriends setuju dengan pernyataan tersebut?