Sang Penjelajah, New Toyota Rush

09 Maret 2016 | Editor : Admin

Toyota kembali melucurkan produk baru yang akan membuat pengguna setianya semakin jatuh hati.
 
New Toyota Rush hadir dengan varian G, TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. Produk ini tampil segar dengan sejumlah perubahan. Tak hanya eksterior, fitur kenyamanan dan penunjang keamanan pun ditambah. Lalu apa saja improvement yang dilakukan oleh Toyota?
  
Eksterior. New Toyota Rush tampil dengan gagah dan sporty dengan perubahan yang paling menonjol terdapat pada grill dengan tambahan garis hitam. Pada bagian bawah, terdapat front bumper berukuran cukup besar. Fog-lamp pada tiap sisinya membuat mobil ini nampak lebih gagah dan garang.
 
Lampu menggunakan desain projector lamp dengan lampu HID yang akan memberikan pencahayaan maksimal, sehingga Kallafriends dapat mengemudi dengan fokus saat malam hari.
  
Perubahan terjadi juga pada bagian belakang mobil. Yang paling menonjol adalah perubahan spoiler atap belakang dengan tambahan desain baru untuk lampu tanda berhenti (hanya pada tipe TRD Sportivo 7 & Ultimo). Lampu belakang mobil juga dilengkapi lampu LED.
 
Selain gagah, mobil ini juga menonjolkan kenyamanan. Fasilitas muffler cutter, rear roof spoiler with LED, corner censor memastikan pengguna mendapatkan kenyamanan ekstra.
  
Interior. Dimensi yang cukup luas, membuat semua penumpang menjadi lega dan bisa bergerak bebas.
  
Terdapat juga teknologi Analog Speedometer dan Tachometer, Digital Tripmeter dan Odometer with chrome ring yang akan membantu Kallafriends mengendalikan laju mobil dengan baik.
 
Material jok kursi menggunakan warna dark grey dengan ornamen jahitan merah serta headrest yang mudah diatur. Desain jok ini semakin mempertegas kesan sporty, eksklusif dan memberikan kenyamanan penuh pada mobil.
 
Untuk fitur hiburan, terdapat layar sentuh 6,1 inci yang dilengkapi Bluetooth dengan tweeter speaker bersuara mantap yang dapat Kallafriends sinkronisasikan dengan perangkat pendukung seperti HP atau perangkat lain yang juga mendukung fitur Bluetooth, USB port dan AUX.
 
Fitur Keselamatan. New Toyota Rush dilengkapi dengan Dual SRS Air Bags yang akan memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang bagian depan untuk menghindari terjadinya benturan keras dengan dashboard. Fitur Anti-Lock Brake System (ABS) memberikan kenyamanan dan keamanan saat pengereman karena dapat mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman keras yang mendadak. Juga terdapat lampu peringatan sabuk pengaman pada dashboard sebagai pengingat Kallafriends yang duduk di bagian depan mobil.
 
Dengan beragam improvement yang diberikan, diyakini New Toyota Rush dapat mendominasi segmen medium SUV.