Press Conference Velozity Journey 2016

30 April 2016 | Editor : Dede Taufik

Velozity Journey Jelajah Celebes

Makassar (29/04) – Setelah sukses mengikuti Velozity Journey road to Sabang 0 Km akhir 2015 lalu, kali ini MVC (Makassar Velozity Chapter)-South Sulawesi akan kembali berpartisipasi pada acara nasional Velozity Journey Beautiful Celebes 2016 pada tanggal 30 April – 8 Mei 2016.

Sejak pertama resmi dideklarasikan pada tanggal 03 Maret 2012 di Jakarta, Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas otomotif dan tergabung dalam Toyota Owners Club dibawah naungan Toyota Astra Motor, semakin aktif mengikuti kegiatan komunitas secara Nasional. Beranggotakan lebih dari 1400 anggota di seluruh Indonesia

Kegiatan kali ini mendapat dukungan penuh dari Kalla Toyota dan Toyota Astra Motor, mulai dari saat keberangkatan serta penyambutan di setiap dealer resmi Kalla Toyota yang dilalui oleh Tim Velozity Journey 2016 hingga garis akhir.



“Kalla Toyota yang turut andil dalam  kegiatan ini merasa sangat bangga dan tentunya menjadi saksi perjalanan yang seru namun tetap sesuai dengan aturan.” ungkap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.

Journey ini mengkampanyekan Indonesia Aman Berlalulintas, Think Before You Drive. Dengan tajuk Velozity Journey 2016 – Beautiful Celebes, tim Velozity akan menjelajah Pulau Sulawesi dengan rute dimulai dari Jakarta- Makassar – Kendari – Kolaka – Malili - Palopo – Tana Toraja – dan tiba untuk penyambutan kembali di Makassar. Total perjalanan yang akan ditempuh sejauh 1000 KM serta memakan waktu 7 hari.

 “Keikutertaan MVC pada acara ini merupakan salah satu cara mempererat hubungan antara anggota dan bukti kekompakan komunitas pengguna Avanza Veloz di seluruh nusantara.”  Aswan menambahkan.

Selain kegiatan bakti sosial, mengadakan hiburan dan acara yang informatif, serta pemeliharaan lingkungan, Velozity Journey kali ini juga mengadakan program Coaching Clinic (safety driving) di beberapa kota yang dilalui dan kampanye safety driving selama perjalanan.

Kegiatan Velozity Journey 2016 ini diawali dengan kegiatan Press Conference yang diadakan di Showroom Kalla Toyota TSM Makassar. dihadiri oleh Rendy Arvianto selaku Community Development Toyota Astra Motor, Didi Soe selaku Ketua Umum Velozity Indonesia, Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota dan I Wayan Yardhana selaku penasehat Velozity Indonesia.