Petualangan Bersama Toyota Agya

05 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, Toyota Agya berhasil menjadi trendsetter di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang saat itu belum populer di Indonesia. Toyota berhasil menghadirkan sosok mobil LCGC dengan konsep city car yang memiliki bodi compact dan cukup lincah menjadikannya sangat asyik saat diajak melaju di jalanan. Hal ini diperkuat dengan testimoni dari Agya Community Makassar yang lebih dikenal dengan ACO_MKS ini.
 
“Awalnya saya berpikir mobil LCGC keluaran toyota ini tidak memiliki tenaga yg impresif, namun ternyata dengan mesin DOHC dengan output 65 ps, rasio gigi yang pas, serta berat kosong yang cuma 764 kg membuat mobil ini lincah serta bertenaga, dan juga mobil ini tidak memiliki masalah bermakna ketika mesti stop and go dijalan menanjak seperti daerah pegunungan malino. Sangat menarik ketika kami ingin mengadakan touring perdana menuju ke Malino, sebelum memulai perjalanan, kami sempat berdebat alot dengan beberapa anggota komunitas. Kebanyakan dari anggota kami tidak ingin melakukan touring ke kota yang akrab disebut kota bunga itu karena berasumsi bahwa kekuatan mesin Toyota Agya ini tidak mampu melewati jalan yang menanjak dan juga seekstrim jalur menuju kota Malino. Namun kekhawatiran itu terpatahkan karena tenaga mesin yang cukup impresif dan ditunjang dengan dimensi mobil yang kecil, mempermudah kami untuk bermanuver dijalan sempit dan berkelok. Membuat seluruh peserta touring tiba dilokasi tanpa ada masalah sedikitpun pada kendaraan mereka. So untuk label city car, performa Toyota Agya ini sangat mengesankan. Begitulah pengalaman menarik kami. Terima kasih dan jangan lupa bahAGYA Kallafriends.”, ujar Andi Fajrin, perwakilan dari komunitas ACO_MKS.
 
Nah Kallafriends, dari testimony diatas dapat disimpulkan bahwa Toyota Agya mampu mematahkan persepsi “ringkih” pada mobil LCGC. Menarik bukan? Dan bagi Kallafriends yang sudah memiliki Toyota Agya dan ingin berpetualang dengan komunitas ACO_MKS, dapat menghubungi Andi Fajrin di 085299258825 untuk bergabung.
 
Terima kasih atas sharingnya ACO_MKS…
Have a nice weekend Kallafriends…=)