Pameran SEMA di Las Vegas, Toyota USA tampilkan modifikasi extreme & C-HR

04 Nopember 2016 | Editor : Dede Taufik

SEMA Auto Show merupakan salah satu ajang pameran otomotif yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pemeran besar ini diadakan di Las Vegas Convention Center mulai 1 hingga 4 November 2016. Banyak Produsen mobil, Accesories, Distributor, Dealer, bengkel modifikasi yang turut serta meramaikan ajang yang diadakan setahun sekali ini.

Dikutip dari Wikipedia.org SEMA (Specialty Equipment Market Association) merupakan asosiasi yang didirikan pada tahun 1963 oleh Roy Richter, Willie Garner, Bob Hedman, Robert E Weyman, John Bartlet, Phil Weiand Jr, Al Segal, Dean Moon &Vid Edelbrock Jr. Sekarang Asosiasi ini terdiri dari 6383 Perusahaan  diseluruh dunia.

Toyota sendiri ikut serta dalam ajang ini, mengusung tema extreme, berbagai macam produk modifikasi Toyota ditampilkan di SEMA 2016. Mulai dari Extreme Corolla, Extreme GT86, Extreme Sienna, Tacoma TRD Pro, Tundra, Prius G, dan tak ketinggalan menampilkan produk Compact Crossover terbaru dari Toyota yaitu Toyota CHR.

Dalam ajang SEMA ini, para Builders mengejar berbagai macam penghargaan, yang paling menarik adalah Battle of Builders, Produk Toyota seperti  Prius G dan Extreme Corolla masuk dalam jajaran nominasi tersebut.

Berikut beberapa Line Up Toyota USA dalam ajang SEMA 2016, yuk cek Kallafriends!!

Extreme Corolla 

Extreme Sienna

Extreme GT86

Prius G

Tacoma

Tundra

Sumber : @ToyotaUSA on Twitter & Wikipedia