New Toyota Proace Verso 2016

16 Maret 2016 | Editor : Admin

Toyota kembali memperkenalkan produk barunya di kelas MPV pada event besar otomotif Geneva Auto Show 2016 di awal Maret kemarin. Toyota Proace Verso hadir untuk segmen kelas menengah atas. Dengan ukuran yang bongsor, Toyota Proace Verso tampak lapang dengan daya penumpang hingga 9 orang.
 
Terdapat 3 tipe Toyota Proace Verso yang akan beredar, yaitu versi compact dengan panjang hingga 4,6 meter dengan jarak antar roda mencapai 2,9 meter. Versi medium dengan panjang hingga 4,9 meter dengan jarak roda 3,2 meter dan versi Long yang mempunyai panjang hingga 5,3 meter dengan jarak roda 2,2 meter.
 
Untuk fitur-fitur keamanan dan kenyamanan, Toyota Proace Verso dibekali dengan Toyota Safety Sense.  Diantaranya Autonomous Emergency Braking (AEB), Blind Spot Detection, Lane Departure Alert, Driver Attention Alert (DAA), Automatic High Beam system, Adaptive Front Lighting, Road Sign Assist dan Intelligent Speed Adaptation. Dengan fitur bawaannya, dapat dipastikan MPV mewah ini akan sukses meraih angka penuh 5-bintang dalam tes tabrak oleh Euro NCAP.
 
Dengan minat pasar akan big luxury MPV di Indonesia yang cukup tinggi, semoga Toyota Proace Verso ini segera beredar dalam waktu dekat. Apakah Kallafriends menjadi salah satu yang menanti-nantikannya?