Menghadirkan Merry Riana, Kalla Toyota dan Mandiri Priority adakan Customer Gathering

02 Desember 2016 | Editor : Dede Taufik

Makassar (30/11). Memasuki bulan Desember 2016, Kalla Toyota bersama Bank Mandiri Priority memberikan apresiasi kepada para nasabah Prioritas Bank Mandiri. Jamuan makan malam dan rangkaian seminar motivasi diadakan di Sandeq Balroom, Hotel Grand Clarion Makassar pada tanggal 1 Desember 2016. Sebanyak 250 nasabah prioritas yang hadir disuguhkan penampilan band lokal ternama yang menghibur kemudian dibekali dengan sesi diskusi dan pembekalan tips-tips sukses menjalankan usaha oleh Merry Riana dengan tajuk ‘I’m Possible”.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan : “Pada moment ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Kalla Toyota yang semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan terus memberikan penawaran special”

Pada acara gathering tersebut Kalla Toyota memberikan penawaran spesial untuk model-model yang sangat cocok dengan nasabah Mandiri Prioritas seperti Alphard, Camry Hybrid, Corolla, Nav I, dan Vios. Selain itu Kalla Toyota juga memperkenalkan sales program untuk bulan Desember untuk mempermudah masyarakat memiliki kendaraan Toyota.

 “Kalla Toyota terus memberikan berbagai penawaran yang mempermudah masyarakat memiliki Toyota, akhir tahun ini masyarakat bisa memiliki kendaraan Toyota dengan DP mulai 13 jutaan”  ungkap Hariyadi.

Adapun berbagai unit Special Display juga turut dihadirkan di tengah event tersebut, antara lain All New Camry, All New Hilux DC, All New Sienta, All New Fortuner, All New Kijang Innova, Nav I, dan New Alphard.