Menangkap Peluang Bersama Avanza

29 Januari 2016 | Editor : Admin

Siapa sih yang tidak tahu dengan Avanza, mobil low MPV dari Toyota ini memang sudah terkenal irit, tangguh dan menjadi favorit untuk tipe mobil keluarga. Kenyamanan dan juga muatan banyak orang mampu menyihir masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil MPV ini. Hal ini terbukti dengan statistik penjualan mobil pada awal peluncuran tahun 2003 melonjak hingga 187.21%. Total sebanyak 2,7 juta unit terjual dalam kurun waktu 12 tahun terakhir ini.
 
Fakta diatas diperkuat dengan testimoni yang didapat dari salah satu pengguna mobil Toyota Avanza asal Makassar yang bernama Yudha. “Alasan saya menggunakan mobil Toyota Avanza adalah karena selain irit bahan bakar, dapat menampung barang dalam jumlah yang banyak juga. Pas banget buat saya yang berprofesi sebagai seorang konsultan arsitektur dimana mengharuskan saya untuk berkeliling dari kantor, ketemu klien, kontrol kerjaan sampai beli bahan.”, ungkapnya saat diwawancara.
 
Dengan pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwaToyota Avanza selain cocok untuk keluarga, pas juga bagi perintis usaha seperti Bapak Yudha yang kegiatannya mobile. Jadi Kallafriends, apakah kalian juga berminat?