Let the Fun Begin with Yaris

16 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Toyota Yaris merupakan mobil hatchback yang diproduksi dan dipasarkan pertama kali di Eropa pada tahun 1999. Mobil ini menawarkan kemampuan bersaing melalui performa mesin, jaminan keselamatan dan konsumsi bahan bakar yang optimal sesuai standar Eropa. Untuk merespon antusiasme dan loyalitas para penggunanya, Toyota merilis All New Yaris yang mengedepankan unsur dinamis dan agresif dengan tema Let The Fun Begin. Fun seperti apakah yang terdapat pada Toyota All New Yaris ini?
 
Dimulai dari desain eksterior. Toyota All New Yaris dibangun dengan konsep body sporty yang aerodinamis. Penggunaan headlamp dengan model lebih sipit dan tajam membuat kombinasi antara front grill dan headlamp pada mobil ini terlihat sangat klop dan gagah. Selain itu, lampu multiflektor yang juga didesain stylish mampu memberikan penerangan yang cukup baik ketika cuaca sedang tidak bersahabat.
 
Berbicara tentang mesin, Toyota All New Yaris masih mempertahankan mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.500cc yang terbukti handal dan terkenal sebagai ‘speed maker and fuel saver’. Komponen suku cadangnya pun sudah banyak tersedia di pasar, sehingga mudah dalam perawatan.
 
Lanjut ke teknologi. Toyota All New Yaris menawarkan kemudahan dalam berhubungan dengan alat komunikasi dan jaringan koneksi. Dengan fitur Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection, Kallafriends dimanjakan dengan koneksi USB, AUX, Bluetooth dan Internet dengan Wi-Fi connection. Yang tak kalah menarik adalah adanya vitur voice recognition dan voice command yang mampu membacakan SMS ketika HP Kallafriends sedang terhubung dengan ­koneksi bluetooth.
Rasa percaya diri mengemudi All New Yaris bertambah kuat berkat aplikasi fitur keselamatan aktif dan pasif yang disematkan, seperti sepasang airbag di depan, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA) serta point seat-belt dengan pretensioner dan force limiter yang dapat bekerja maksimal pada saat pengereman mendadak atau ketika terjadi benturan keras dan Whiplash Injury Lessening (WIL) yang mencegah cedera pada leher saat terjadi energi tumbukan.
So, are you ready to have fun with All New Yaris?