Lebih Santai dengan Cruise Control

13 April 2016 | Editor : Admin

Toyota terus menciptakan teknologi yang sejalan lurus dengan kenyamanan dan keamanan Kallafriends. Salah satu fitur canggih yang disematkan Toyota ke produk-produknya adalah cruise control.
 
Cruise control merupakan teknologi yang memberikan Kallafriends kebebasan mengendarai mobil pada kecepatan stabil, tanpa kaki harus terus menerus menginjak pedal gas. Untuk mengaktifkan fitur ini maka pengemudi harus melajukan mobil pada kecepatan yang diinginkan dan kemudian menekan tombol cruise control untuk mengaktifkannya. Namun, perlu diketahui jika fitur ini hanya akan aktif saat mobil melaju pada kecepatan di atas 40 km/jam. 
 
Lalu, kapan saat yang tepat fitur ini diaktifkan? Saat yang tepat menggunakan fitur cruise control ini adalah saat mobil melaju di jalanan yang lurus, panjang dan lancar seperti jalan tol. Cruise control kurang cocok diaktifkan di jalanan yang banyak tikungan, tanjakan dan turunan karena fitur ini otomatis off saat pedal rem diinjak.
 
Dengan menggunakan Cruise Control secara tepat, Kallafriends akan semakin merasakan kenyamanan berkendara dengan Toyota. Selain itu, Kallafriends dapat menghemat konsumsi bahan bakar karena putaran mesin yang stabil.