“Ledakan CFD Losari”

10 Desember 2016 | Editor : Dede Taufik

Makassar- (12/11). Car Free Day di hari Minggu Pagi, 11 Desember 2016, berlangsung lain dari biasanya. Terjadi kehebohan yang menarik perhatian warga masyarakat yang tengah berolahraga dan berada di Jalan Penghibur dan sekitarnya.

Terjadi aksi kejar-kejaran dimana petugas berusaha mengamankan seorang wanita yang diduga melakukan aksi terror. Pengejaran tersebut tidak hanya terjadi di sepanjang anjungan Pantai Losari namun terus berlanjut hingga daerah perairan pantai. Terlihat polisi air juga dengan respon sigap mengepung daerah tersebut dari arah yang berlawanan.

Oknum yang melarikan diri tersebut kemudian mengambil jetsky dan mengarah ke kapal Phinisi yang sedang berlayar, namun pada akhirnya berhasil tertangkap oleh tim  petugas dan polisi air. Pada saat yang sama terjadi ledakan kembang api dan dikembangkannya layar Pinisi yang bertuliskan DP 13 Juta Rupiah.

Kehebohan ini ternyata diselenggarakan oleh Kalla Toyota yang ingin berbagi informasi mengenai program terbaru dengan tajuk CFD yang berlaku hingga tanggal 23 Desember 2016. Pelanggan diharapkan dapat mengejar promo menarik tersebut dikarenakan unit dan masa berlaku promo yang ditawarkan terbatas.

“CFD atau Car Flat Down Payment program yang dipersembahkan Kalla Toyota menawarkan uang muka untuk kendaraan Toyota impian dengan angka yang sama yakni mulai dari 13 Juta Rupiah” ungkap Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Terdapat beberapa jenis kendaraan yang bisa di bawa pulang dengan uang muka tersebut yakni Toyota Agya, Grand New Avanza, All New Sienta, All New Calya, Toyota Rush. Tidak hanya itu, khusu di penghujung tahun, Kalla Toyota juga memberikan asuransi all risk gratis selama 1 tahun dan welcome pack yang berupa kemasan praktis alat-alat emergency juga secara gratis.

Konsep peluncuran program ini menggunakan konsep yang tak biasa, kini berita tentang kejadian heboh yang disajikan Kalla Toyota dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media sosial.