KOMENTAR PARA SELEBRITI MENGENAI TOYOTA ALPHARD

18 Maret 2016 | Editor : Admin

Dikenal sebagai mobil kategori MVP yang memiliki interior space yang luas dan elegan, Toyota Alphard pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2002. Saat itu, Alphard tersedia dengan tipe G dan V. Kemudian di tahun 2008, menyusul Toyota Alphard generasi kedua yakni Alphard X. Sedangkan saat ini, Toyota Alphard versi terbaru yang muncul di tahun 2015, memiliki varian tipe 2.5G, 2.5X, dan 3.5Q.

Masing-masing tipe Alphard tersebut merupakan mobil yang mengungguli pasar MPV premium di Indonesia. Toyota Alphard didesain untuk keluarga premium dan kalangan menengah keatas dengan menawarkan kenyamanan mewah. Dari sisi eksterior, Toyota Alphard terlihat mewah dan menawan karena terdapat pintu slider dan bodi yang berdesain aerodinamis.          

Kallafriends, bicara soal Toyota Alphard, kali ini simak testimoni para selebriti ibukota yang memilih Toyota Alphard sebagai salah satu koleksi mobil pribadi mereka.

Vicky Shu
Vicky Shu tertarik menggunakan Toyota Alphard untuk mobilitas sehari-hari karena kenyamanan yang ditawarkan Toyota Alphard. Dengan Toyota Alphard, Vicky dapat dengan nyaman beristirahat dan tiduran didalam mobil, mempersiapkan performa dengan latihan vocal, hingga dapat menyimpan segala perlengkapan make-up dan kostum.

Ayu Ting-Ting
Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini kabarnya sudah lama mendambakan mobil sekelas Alphard. Pada tahun 2014 lalu, Ayu akhirnya memiliki mobil Alphard yang diinginkannya. Alasan Ayu memilih Alphard karena MPV ini memiliki kabin yang luas dan nyaman untuk dia dan anaknya. Bahkan untuk membuat anaknya yang bernama Bilqis dapat tidur dengan nyaman, Ayu sengaja menaruh beragam ukuran bantal di kabin, dari yang kecil sampai yang besar.

Sandra Dewi
Sebagai brand ambassador Toyota, Sandra Dewi memang sangat menggemari mobil-mobil keluaran Toyota. Penyuka modifikasi mobil ini bahkan tak tanggung-tanggung mengubah tampilan mobilnya seperti Toyota Avanza dan Yaris. Namun ada mobil yang ia pertahankan seperti aslinya, yakni Toyota Alphard warna Silver miliknya. Toyota Alphard merupakan mobil idaman Sandra karena memiliki kabin yang luas, lega, dan nyaman sehingga sesuai dengan kebutuhan Sandra untuk mendukung aktifitas kerja, termasuk dalam urusan beristirahat.

Source: Liputan6.com