Keselamatan Penumpang Jadi Prioritas Toyota New Rush

11 Maret 2016 | Editor : Admin

Kallafriends tentu sudah mengenal Toyota New Rush. Muncul awal tahun 2015 lalu, Toyota New Rush semakin menampakkan kegagahannya. Tampil dengan wajah yang lebih futuristik, New Rush versi Facelift mengupgrade eksterior dan interiornya. Dari sisi keamanan dan kenyamanan pun New Rush kembali berinovasi dengan berbagai fitur yang menarik.

Dilengkapi dengan rem tipe disc di bagian depan dan tipe drum di belakang, mini SUV keluaran Toyota ini memiliki kemampuan pengereman yang halus dan akurat. Keberadaan ABS dan EBD pada tipe tertentu semakin meningkatkan performa pengereman pada Toyota New Rush.

Sementara itu fitur-fitur dual SRS Airbag, side protection and child protection turut menambah rasa aman dalam berkendara. Hal inilah yang cukup menjadi daya tarik Toyota New Rush dalam membidik target segmennya. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengguna Toyota New Rush, Ibu Kalina berikut ini.

“Yang berbeda, antara lain, adalah dalam sistem pengereman. Toyota Rush memakai Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Dual SRS Airbag juga salah satu trigger bagi saya untuk memilih Toyota New Rush dibandingkan dengan mobil SUV dengan merk lain. Kallafriends, disini tidak hanya keselamatan driver yang diperhatikan, keselamatan penumpang juga jadi prioritas ketika berkendara.”

Performa Toyota New Rush pun unggul di kelasnya dengan tenaga maksimum hingga 109 PS pada setiap mesin per 6000rpm, dan untuk torsi, New Rush menginjak angka 14.4 Kgm/4400rpm. Hanya dalam kisaran detik Toyota New Rush terbukti dapat menempuh kecepatan 0 km hingga 100 km. Sangat cocok untuk medan di Indonesia yang terbilang beragam dan menantang. Ayo Kallafriends, tunggu apa lagi? Puaskan hasrat travelingmu dengan mengendarai Toyota New Rush.