Kendari, Awal Velozity Journey 2016

01 Mei 2016 | Editor : Dede Taufik

Kendari, Awal Velozity Journey 2016

Kendari (02/05) - Setelah sukses mengikuti Velozity Journey road to Sabang 0 Km akhir 2015 lalu, kali ini Velozity Indonesia yang tergabung dari beberapa Velozity dari masing-masing chapter di setiap kota akan kembali berpartisipasi pada acara nasional Velozity Journey Beautiful Celebes 2016 pada tanggal 30 April – 8 Mei 2016. Kendari merupakan Kota pertama yang jadi awal perjalanan Velozity Indonesia untuk menjelajahi Sulawesi, kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kolaka, Malili, Palopo, Toraja, Enrekang, Sidrap, Pare-Pare, lalu Makassar.

Press Conference yang berlangsung di Kalla Toyota Cabang Kendari ini dimulai pukul 11.30 setelah sebelumnya tim Velozity Journey mempersiapkan kendaraan mereka sejak pukul 07.00 waktu setempat. Bersamaan dengan press conference ini, dirangkaikan dengan kegiatan CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan membagikan 20 bantuan uang sekolah kepada anak kurang mampu yang berprestasi.


CSR Kalla Toyota dalam Velozity Journey 2016Nampak Bpk. Awaluddin Mustafa selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Cab Kendari (Kiri), Didy Soe selaku Ketua Umum Velozity Indonesia (tengah) dan Aswan Amiruddin Marketing Manager Kalla Toyota (kanan) sedang memberikan bantuan CSR Kepada Anak Kurang Mampu yang berprestasi

Direncanakan, pukul 01.00 waktu setempat tim Velozity Journey 2016 akan kembali melanjutkan perjalanan ke Kolaka dan istirahat di Kolaka Utara sebelum melanjutkan perjalanan esok hari ke Malili.