Kelincahan Etios Valco

15 April 2016 | Editor : Admin

Sempat vakum selama beberapa tahun sebagai varian sedan, akhirnya Toyota Etios hadir kembali dengan nama Toyota Etios Valco yang tampil sebagai city car berkonsep hatchback. Kemunculannya sebagai segmen small hatchback ini kemudian diikuti oleh lahirnya beberapa pesaing dari pabrikan otomotif lainnya.
 
Toyota Etios Valco hadir dengan tampilannya yang compact, stylish dan sporty, serta dibekali mesin tipe DOHC 1.2L 4 silinder 16 katup. Selain lincah saat dikemudikan, mobil ini juga irit bahan bakar dan memiliki interior yang sangat nyaman. Hal tersebut diakui oleh Ibu Dita yang menggunakan Toyota Etios Valco sebagai kendaraan pilihannya.
 
“Sebagai pengemudi wanita, kemudi mobil ini sangat enteng. Dan untuk kelasnya yang 1200 cc, mobil ini menurut saya sangat lincah di jalanan dan dengan kecepatan 120 km/jam mobil ini stabil. Penggunaan bahan bakarnya juga irit. Dan untuk ukuran hatchback, Etios Valco ini tergolong sangat lega mobilnya. Untuk suami saya yang tingginya 180 cm saja, kakinya masih nyaman saat duduk dikursi belakang.”
 
Testimoni diatas semakin menegaskan kualitas Toyota Etios Valco sebagai city car yang tidak dapat diremehkan. Apalagi dari segi harga, mobil ini menjangkau masyarakat menengah ke bawah, setingkat di atas Toyota Agya. Tak heran semakin banyak warga Makassar yang memilih Etios Valco sebagai kendaraan favorit. Kallafriends ingin merasakan kelincahan Toyota Etios Valco juga? Tunggu apa lagi, silahkan datang ke dealer Kalla Toyota terdekat untuk test drive