Kegagahan Toyota Fortuner yang Tak Tertandingi

24 April 2016 | Editor : Admin

Sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2005 yang lalu,  Toyota Fortuner menjadi mobil Sport Utility Vehicle (SUV) favorit di Indonesia. Terbukti dari data penjualan yang mengatakan Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya sepanjang tahun 2015. Dengan tampilan yang gagah, Fortuner menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang gemar akan kendaraan tangguh untuk segala medan dan pastinya nyaman untuk bepergian jarak jauh.
 
Hal tersebut pun diakui oleh bapak Anton Hirawan yang menyatakan bahwa saat pertama kali melihatnya, beliau langsung terbius kagagahan sang SUV lansiran Toyota ini. Desainnya yang “macho” seolah menjadi aktualisasi para pemakainya. Mobil ini memang sudah beberapa kali berevolusi pada sektor tampilan eksterior agar terkesan lebih modern, tapi kesan gagah masih tetap terasa di mobil ini. Karena ubahan eksterior pada Toyota Fortuner masih menggunakan basis bodi yang sama, kami dapat dengan mudah meng-upgrade tampilan Toyota Fortuner kami ke generasi terbaru.
 
“Saya menyukai Toyota Fortuner karena mesin dan kaki-kakinya yang gagah dengan mesin yang sangat bandel dan tidak rewel alias minim perawatan. Apalagi pada mesin turbodiesel 2.494 cc berkode 2KD-FTV, torsinya berlimpah dan sangat bisa diandalkan ketika melibas jalur menanjak khas perbukitan.”, ujar bapak Anton Hirawan
 
“Kelebihan lain mobil ini adalah postur kaki-kakinya. Ground clearance Fortuner yang tinggi, membuat kami sangat percaya diri ketika melintasi jalanan rusak khas pedesaan. Dengan ground clearance tinggi ini, kami juga percaya diri ketika harus melintasi genangan air banjir yang tidak terlalu dalam.”
 
“Kualitas kaki-kaki Toyota Fortuner juga cukup bisa diandalkan di medan off-road. Beberapa kali saya membuktikannya sendiri. Selain kualitas kaki-kaki dan ground clearance yang tinggi, ternyata bantingan suspensi Toyota Fortuner kami rasa cukup nyaman untuk kategori Big SUV. Karakter bantingan suspensinya cukup lembut, namun tidak sampai limbung ketika diajak bermanuver. Diluar hal teknis tersebut, suku cadang yang mudah didapat serta harganya yang cenderung terjangkau, menjadi kelebihan tersendiri untuk Toyota Fortuner. Dan juga dengan harga jual kembali Toyota Fortuner juga cenderung stabil, saya pun tidak ragu untuk memilikinya.
 
Testimoni diatas menjadi bukti bahwa Toyota semakin maju dengan selalu memberikan pembaharuan terhadap produknya untuk memuaskan Kallafriends.