Kalla Toyota Beri Layanan Gratis Pengecekan Untuk Kendaraan 60.000 km Keatas

01 Januari 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (02/11) – Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk-produk Toyota impian, Kalla Toyota juga berkomitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berkendara lebih nyaman dan aman. Sehingga, layanan purna jual menjadi komitmen untuk menjaga kepercayaan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan.


Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, menyebutkan layanan purna jual tersebut selaras dengan semangat “Semua Lebih Mudah” dari Kalla Toyota untuk memberikan solusi kemudahan kepada seluruh pemilik kendaraan Toyota.


“Kalla Toyota terus berupaya memberikan layanan purna jual terbaik yang melebihi espektasi pelanggan. Kami melakukan hal tersebut dengan memberikan banyak kemudahan sehingga seluruh keluhan dan keinginan pelanggan dapat terpenuhi dengan mudah ,” ujar Aswan.


Untuk semakin memanjakan pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Kalla Toyota memberikan promo Gratis Pengecekan untuk kendaraan Toyota 60.000 km dan seterusnya. Penawaran ini khusus diberikan kepada pemilik Toyota  Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova dan Fortuner


Gratis Pengecekan tersebut meliputi pengecekan Kopling, pengecekan absorber depan dan belakang, pengecekan kaki-kaki kendaraan dan pengecekan aki kendaraan. Komponen tersebut sangat penting untuk dilakukan pengecekan secara berkala, karena sangat vital untuk menunjang keamanan pelanggan dalam berkendara.


Tidak sampai disitu saja, pelanggan yang menikmati gratis pengecekan juga berhak menikmati General Service Campaign yang berisi Diskon Jasa Service sebesar 25% dan diskon Part sebesar 12% untuk semua jenis pekerjaan pada General Service di seluruh cabang bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di 22 Kota/Kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara.

 
“Program diatas dapat pelanggan nikmati jika melakukan service hanya di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota dan Toyota lainnya. Sehingga kami menghimbau kepada pelanggan untuk terus mempercayakan unit nya kepada teknisi yang sudah bersertifikat internasional di bengkel resmi kami agar dapat memanfaatkan promo yang kami berikan,” Jelas, Muhammad Shobirin Customer First Area Department Head, Kalla Toyota


Bengkel Kalla Toyota sendiri telah memiliki teknisi-teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Terdapat pula layanan Express Maintenance, , Body & Paint workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota, dan layanan call center dan website resmi yang dapat diakses dengan mudah.


Bahkan, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel pun, dapat memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang memiliki armada terlengkap dan cepat mengatasi masalah pelanggan.Bagi pelanggan yang tiba-tiba mengalami masalah selama berkendara juga dapat memanfaatkan layanan Toyota Extra Care dengan menghubungi nomor 0811-4414030 via aplikasi WhatsApp


Program Pengecekan Kendaraan Gratis dan General Service Campaign sendiri berlaku sejak 23 Oktober hingga 31 Desember 2017. Oleh karena itu, pelanggan hanya punya waktu kurang dari 2 bulan untuk segera mendaftarkan kendaraannya selama periode program berlangsung.