H-1, Tim Velozity Journey 2016 Tetap Semangat

06 Mei 2016 | Editor : Dede Taufik

Pare-Pare (06/05), Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 850 km dari Kendari – Toraja sejak Senin (02/05), tim Velozity Journey 2016 kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Enrekang, Sidrap, Pare-Pare, dan akan berakhir di Makassar.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Enrekang, tim Velozity Journey dilepas oleh Kepala Cabang Toraja, Bpk. Agus di Hotel Heritage Toraja pukul 08.30 pagi. Setelah sebelumnya mengeksplorasi indahnya Kete Kesu, Londa dan Bukit Buntu Burake selama sehari penuh.

Selama perjalanan menuju Enrekang, tim Velozity Journey 2016 singgah ke Gunung Nona daerah Bambapuang untuk menikmati indahnya Panorama alam Sulawesi. Tim juga tak lupa singgah di Kota Enrekang untuk melaksanakan Shalat Jumat.

Enrekang

Tim kemudian disambut oleh Cabang Sidrap pukul 14.30 dan istirahat Makan Siang di Warung Palekko setempat. “Makanannya enak, rempah-rempahnya terasa, bebeknya juga lembut, memiliki ciri khas tersendiri” ujar salah satu anggota Velozity Journey Andri Prasetyo.

Tak beberapa lama istirahat, tim lalu melanjutkan perjalanan ke Kota Pare-Pare. Pukul 16.30 Tim Velozity Journey sudah tiba di Pare-Pare dan melakukan kegiatan Press Conference yang dirangkaikan dengan kegiatan CSR Kalla Toyota dengan menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan.

Dijadwalkan Tim Velozity Journey akan tiba di Makassar pukul 19.00 untuk kembali beristirahat dan mempersiapkan diri untuk ikut Serta dalam Kegiatan Avanza Day yang akan dilaksanakan Hari Sabtu di Trans Studio Makassar. Semangat dan kekompakan tim Velozity Journey tetap terjaga menjelang puncak acara journey yang bertemakan "Beautiful Celebes" mereka.