Great Corolla Mobil Terbaikku

26 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Toyota Great Corolla yang lebih dikenal dengan Greco, adalah mobil jenis sedan yang keluar mulai tahun 1992 sampai 1996 ini hadir untuk menggantikan Toyota Twin Cam yang berhenti di produksi pada tahun 1991. Dimana perbedaan yang mencolok dengan Twin Cam adalah pada exterior Toyota Corolla yang berlekuk lebih halus dan kapasitas silinder mesin yang lebih besar untuk Great Corolla 1600 cc.
 
Sebagai generasi ke-7, mobil buatan Toyota yang terbilang cukup tua. Namun dengan mobil yang terbukti well-enginereed, well-built dan well-equipped dan desain yang long last, mobil ini masi menjadi favorit hingga sekarang.
 
Berikut testimoni dari Tri.
 
“Corolla Greco adalah mobil pertama saya. Meskipun Corolla saya sudah berumur, tetapi masih sangat enak di bawa, tidak kelihatan jadul-jadul amat, dan irit BBM. Spare-partnya juga mudah didapat.  Pas banget buat yang baru memulai karir”
 
Dengan pernyataan diatas membuktikan mengapa Corolla diberi julukan Rajanya Sedan. Walau sudah berusia, Toyota Corolla masih bandel dan tidak diragukan kenyamanannya.