Grand New Toyota Veloz Miliki Fitur Lebih Dibanding Avanza

25 Maret 2016 | Editor : Admin

Sering disamakan dengan Grand New Avanza, Grand New Toyota Veloz memiliki spesifikasi selevel lebih unggul dibandingkan dengan Grand New Avanza. Jika dilihat dari bagian fascia depan, Grand New Toyota Veloz memiliki bentuk grill berbeda yakni lebih elegan dan sporty. Tak hanya itu, jika Kallafriends intip organ dalam Grand New Toyota Veloz, meskipun kapasitas isi silindernya masih sama dengan mesin Grand New Avanza, daya maksimum yang dihasilkan lebih besar dari Avanza, yaitu sebesar 96,6 PS pada putaran rpm.

Kallafriends, Grand New Toyota Veloz yang dilengkapi rem ABS semakin handal ketika mengerem mendadak bahkan pada kondisi kecepatan tinggi. Menggunakan mesin tipe dual VVT-i, Grand New Toyota Veloz sangat irit bahan bakar. Dengan kelebihan tersebut, Grand New Toyota Veloz sangat tepat bagi Kallafriends yang suka bepergian jarak jauh tetapi tetap ingin menghemat bahan bakar.       

Grand New Toyota Veloz meningkatkan performanya dengan teknologi kunci immobilizer yang menjadikannya anti pencurian sehingga aman dibawa kemana saja. Sistem audio dengan layar touch screen 6,1 inch, mendukung media CD, DVD, hingga iPod. Untuk melipat kursi baris kedua, Kallafriends hanya perlu memutar tuas sebanyak satu putaran maka kursi secara otomatis akan menyandar kedepan tanpa perlu diangkat (one touch tumble). Beberapa kelebihan Veloz diamini oleh testimoni Bapak Yohan Agung Prasetyo, pengguna Grand New Toyota Veloz seri 1,3L. Mari simak alasan beliau memilih Grand New Toyota Veloz sebagai tunggangan pribadi.  

Model grill lebih bagus, terlebih lagi saya suka garnish di bagian belakang yang berwarna hitam, karena kebetulan saya kurang suka dengan chrome yang biasanya ada pada tipe mobil lain. Namun hal ini lebih cenderung masalah selera. Sementara untuk interior, saya sreg karena warnanya hitam, tidak mudah kotor, dan menurut saya auranya jadi lebih mewah. Untuk audio, sudah lebih advance jika dibandingkan dengan Toyota Avanza. Selain itu, dengan selisih harga sekitar 5 jutaan dibanding Grand New Avanza, saya mendapatkan beberapa fitur yang lebih unggul dan saya puas dengan hal itu. Mesin 1.3 L Dual VVTi mengalami banyak improvement terutama di sektor tenaga yang naik 4 HP dibanding versi sebelumnya. Untuk yang 1.5 L tenaganya tidak ada peningkatan, tapi torsi maksimum dicapai di rpm yang lebih rendah.

Nah, Kallafriends, sekarang jadi makin tahu kan, bahwa Grand New Toyota Veloz miliki fitur-fitur yang oke. Kini, tak perlu lagi khawatir boros bahan bakar jika menggunakan Grand New Toyota Veloz.