Big Luxury MPV

15 Maret 2016 | Editor : Admin

Toyota tidak ada habis-habisnya melahirkan produk-produk yang luar biasa entah dari tampilan maupun dari performanya. Untuk memperkuat eksistensi MPV Premiumnya, Toyota kembali menghadirkan All New Alphard dan Vellfire. Kedua MPV premium ini hadir dengan konsep baru yakni grandeluxe dengan karakter yang berbeda. All New Alphard hadir dengan menampilkan karakter yang mewah dan megah. Sedangkan All New Vellfire lebih mengekspresikan karakter stylish dan sporty.
 
Pada eksterior, All New Alphard memiliki desain grill lebih besar dibanding Vellfire. Begitu juga pada sistem pencahayaan bentuk lampu depan Alphard yang lebih besar, sedangkan Vellfire berbentuk langsing mengikuti alur grill.
 
Generasi baru MPV premium ini tidak hanya memberikan kesan kemewahan pada ekteriornya tetapi juga kenyamanan pada interiornya. Terbukti dengan tersedianya pengaturan panel kontrol pada jok baris kedua untuk mengatur kenyamanan tempat duduk hingga level suhu udara dalam kabin.
 
Untuk fitur hiburan, terdapat audio dari JBL touchscreen dengan layar monitor berukuran 9-inch dilengkapi dengan pemutar digital yang sudah mendukung Blu-Ray, terdapat pula slot SD-Card. Didukung pula dengan 17 buah speaker dari JBL yang dipasang di seluruh kabin.
 
Tidak luput juga fitur keselamatan penumpang. Big luxury MPV ini mempunyai 7 airbag dipenumpang depan dan juga samping. Selain itu, untuk melindungi mobil ketika terjadi insiden tabrakan dari arah depan mobil ini sudah dilengkapi fitur Omni-directional compatibility body structure. Fitur ini bukan hanya melindungi bagian mobil yang terjadi tabrakan dari depan saja namun juga memberikan perlindungan jika terjadi tabrakan dari samping maupun belakang dengan kecepatan 55 km/jam.
 
Dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan, sudah sepantasnya All New Alphard dan Vellfire ini mendapat julukan Big Luxury MPV.