Berkendara Asik dengan Toyota Yaris

19 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Saat pertama hadir di Februari tahun 2006, Yaris langsung membuat para pemuda penggemar Toyota jatuh cinta. Kebutuhan masyarakat akan mobil kecil dengan performa tangguh dan stylish terwujud. Handling yang mengasyikkan membuatnya siap diajak beraktifitas lincah di dalam maupun di luar kota. Bahkan performa mesinnya pun siap ditingkatkan untuk diajak beradu kecepatan di lintasan balap. Hal ini pun dirasakan oleh komunitas Toyota Yaris asal Makassar, Yaris Owner Indonesia.
 
Berikut testimony dari Bapak Andi Iqra, perwakilan dari komunitas Yaris Owner Indonesia.
 
“Pengalaman terbaik bersama komunitas saat touring ke berbagai daerah, karena suka duka kita lalui bersama. Yang paling membanggakan bagi kami adalah touring sampai keluar Sulawesi, karena mampu membawa Toyota Yaris kami sampai di Pulau Jawa. Kami sebagai satu-satunya komunitas Toyota Yaris dari pulau Sulawesi, bisa bertemu dengan seluruh komunitas Yaris yang ada di Indonesia dan menjadi peserta terjauh yang datang ke Pulau Jawa.”
 
Terbukti, mobil hatchback keluaran Toyota ini tak hanya handal sebagai city car, namun juga nyaman digunakan untuk bepergian hingga ke luar pulau.