All New Corolla Altis

24 Pebruari 2016 | Editor : Admin

Altis terus menguatkan eksistensinya di pasar medium sedan Indonesia. Penambahan fitur yang terdapat pada generasi terbaru Corolla ini menguatkan nuansa elegan yang dimilikinya. Kiprah Corolla di sepanjang karir kesuksesan Toyota memang menimbulkan decak kagum bagi siapa saja. Kepercayaan konsumen pun semakin meningkat sejak diumumkan bahwa total penjualan mobil ini mencapai 40 juta unit pada tahun 2013.
 
Nah Kallafriends, setangguh apakah mobil sedan yang menjadi salah satu andalan Toyota ini?
Mesin. All New Corolla Altis hadir dalam dua varian yaitu 1.8 G Manual (M/T) dan 1.8 V Otomatis (A/T) dengan mesin 1.800 cc 2ZR-FE 4 silinder 16 valve DOHC dan menggunakan Dual VVT-i yang terbukti lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar.
 
Exterior. All New Corolla Altis tipe G dan tipe V sama-sama memiliki tampilan eksterior yang lebih gagah dibanding sebelumnya. Yang membedakan adalah adanya kamera belakang yang berfungsi untuk parkir dan lampu depan yang memakai New LED Daytime Running Light pada All New Corolla Altis tipe V. Kedua fitur tersebut tidak dimiliki oleh All New Corolla Altis tipe G.
 
Interior. Beberapa fitur yang terdapat pada interior All New Corolla Altis antara lain New Monochrome MID with Clear Blue Illumination, CUT with 7-speed Sport Sequential Shiftmatic and Paddle, New Advanced Information and Entertainment System with Navigation and Internet Connectivity. Juga terdapat fitur New Manual Rear Sunshade yang berfungsi untuk melindungi penumpang belakang dari sinar matahari.
 
 
Safety. All New Corolla Altis menyematkan beberapa fitur keselamatan seperti Dual SRS Bag, Seatbelt with Pre-tensioner and Force Limiter, Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Anti-lock Breaking System (ABS).
 
Dengan segala fitur yang dimiliki, Toyota All New Corolla Altis benar-benar menjawab semua kebutuhan penggemar sedan.