Tukarkan Toyota Lama Dengan Yang Baru dan Dapatkan Penawaran Menarik

11 Pebruari 2019 | Editor : Dimas

Kalla Toyota kembali menghadirkan program Trade In untuk anda yang ingin mengganti mobil Toyota lama anda dengan mobil Toyota baru. Program yang resmi dimulai bulan Februari ini, memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Toyota untuk menukarkan mobil bekas merk Toyota dengan model apapun ke unit Toyota baru yang anda inginkan.

Caranya cukup mudah, pertama-tama silahkan mengunjungi dealer Toyota terdekat di kota anda. Lalu anda akan bertemu dengan sales kami untuk melakukan proses taksasi. Kemudian anda akan memperoleh hasil taksasi berupa nilai yang akan anda jadikan DP untuk unit baru yang anda inginkan. Setelah itu, pihak Kalla Toyota akan melakukan review dari hasil taksasi tersebut yang akan digunakan sebagai bahan untuk memberikan subsidi pembelian untuk unit Toyota baru yang anda inginkan.

“Dengan adanya program Trade In ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru. Tak hanya mengganti, kami juga akan memberikan subsidi sebagai wujud terimakasih kami atas apresiasinya menggunakan unit Toyota” Ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk pelanggan setia Avanza, tersedia juga program Trade In New Avanza yang memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Avanza untuk mendapatkan New Avanza 2019 dengan menukarkan mobil Avanza lamanya. Selain mendapatkan kemudahan dalam menukarkan unit, Anda juga mendapatkan keuntungan subsidi Trade In 5 juta rupiah. Subsidi ini berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit via Kalla Used Car.

Syarat menukarkan unit Avanza lama Anda dengan New Avanza 2019 adalah melengkapi beberapa berkas seperti memiliki dokumen asli STNK, BPKB, faktur, buku servis, kunci utama dan cadangan. Adapun ketentuan lainnya adalah untuk vin code 2014 maksimal 60.000 km dan vin code 2015 maksimal 50.000 km, STNK atas nama perorangan dan masih berlaku minimal 5 bulan, berlaku untuk plat hitam, tidak pernah mengalami tabrakan dan banjir dan hanya berlaku untuk Trade In Avanza lama ke New Avanza termasuk Veloz.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait program Trade In, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.