Terima Kasih Pengunjung Public Display New Avanza dan New Veloz

29 Januari 2019 | Editor : Dimas

Gelaran public display New Avanza dan New Veloz telah berakhir. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 19 – 27 Januari di Atrium Mall Ratu Indah ini menampilkan total 6 unit kendaraan, yakni 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung terhadap keluaran terbaru New Avanza dan New Veloz. Selama event berlangsung kami telah membukukan 75 SPK.” Ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.


Selama berlangsungnya
public display kemarin, pelanggan setia Toyota diberikan kesempatan untuk membawa pulang New Avanza dengan menukarkan mobil Avanza lamanya melalui program spesial Trade In New Avanza. Selain mendapat kesempatan membawa pulang New Avanza, pelanggan juga berhak mendapatkan benefit trade in senilai 5 juta rupiah.


“Selanjutnya kami akan mengadakan
event SALE (Semua Lebih Mudah) yang berlangsung dari tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019 di Nipah Mall. Toyota New Avanza dan New Veloz juga masih akan kami tampilkan bersama dengan Agya, Calya, Sienta, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris. Selain itu banyak program menarik lainnya yang bisa didapatkan dalam event SALE (Semua Lebih Mudah) termasuk Trade In New Avanza.” Lanjut Aswan.


Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.