Puncak Kids Talent Competition di Public Display Kalla Toyota

10 Maret 2019 | Editor : Dimas

Public display Kalla Toyota resmi dibuka pada hari Kamis, 7 Maret 2019 lalu. Bertajuk Lebih Mudah Punya Toyota, public display ini digelar selama empat hari hingga tanggal 10 Maret 2019. Berbagai kegiatan hadir memberikan kemeriahan di public display kali ini.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah community activity, yakni Toyota Owners Club (TOC) Celebes yang menggelar launching kartu anggota multibenefit pada tanggal 8 Maret 2019 kemarin. Bertempat di atrium Mal Ratu Indah, launching kartu anggota multibenefit  TOC Celebes ini diresmikan langsung oleh CEO Kalla Automotive, Hariyadi Kaimuddin. TOC Celebes saat ini menjadi payung yang menaungi 22 komunitas mobil Toyota di area main dealer Kalla Toyota.

Kegiatan lainnya yang mencuri perhatian adalah Kids Talent Competition. Ajang bakat yang diikuti oleh anak usia 5-10 tahun ini diikuti oleh 26 peserta yang mempersembahkan bakatnya dibidang tarik suara, fashion show, tari tradisional dan tari modern. 26 peserta ini akan memperebutkan gelar juara di puncak acara pada hari ini, 10 Maret 2019.

Selain itu, pada hari ini juga diadakan lomba menggambar dan mewarnai yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Sebanyak kurang lebih 100 peserta terdiri dari anak usia sekolah dasar telah mendaftarkan diri mengikuti lomba menggambar dan lomba mewarnai.

Tak ketinggalan interactive photobooth yang memiliki daya tarik tersendiri. Beberapa pengunjung yang mengabadikan moment di photobooth180° ini berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise dari Kalla Toyota dengan menjadi pemenang photobooth terbaik selama event berlangsung.

Dalam public display kali ini selain memberikan penawaran pembelian unit, Kalla Toyota juga menawarkan berbagai promo diskon pemeliharaan unit Toyota Anda. Tersedia booth aftersales yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan info promo diskon pemeliharaan unit.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.