Kalla Toyota Hadir di IIMS 2019

30 April 2019 | Editor : Dimas

Salah satu perhelatan pameran otomotif terbesar di Makassar kembali hadir di bulan Mei  2019 ini. Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi ajang persaingan kendaraan unggulan dengan fitur yang baru dan canggih. Bertempat di Celebes Convention Center, IIMS 2019 ini akan hadir 1 sampai 5 Mei 2019 mendatang.

Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota di Indonesia juga ikut serta meramaikan pegelaran otomotif bergengsi ini. Hadir dengan line up unggulan, Kalla Toyota siap menampilkan Toyota New Agya, New Yaris, New Rush, New Camry, Fortuner dan FT 86 di booth H. Line up unggulan ini hadir dengan berbagai fitur terbaru yang memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

“Pelanggan setia juga dapat menikmati promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR) di IIMS 2019. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui pembiayaan TAF dan ACC di mana untuk setiap pembelian unit Toyota baru, pelanggan berhak mendapatkan 2 buah kupon undian”, ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kupon yang terkumpul dapat diikutsertakan meraih kesempatan memenangkan 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota Fortuner, 9 unit Kijang Innova dan puluhan Apple Watch. Pengundian akan dilaksanakan setiap bulannya mengikuti periode program dari April hingga Juni 2019. Sedangkan untuk hadiah utama berupa Toyota Alphard akan diundi di bulan Juli mendatang.

Kalla Toyota juga memberikan kemudahan menukarkan unit Toyota atau non Toyota lamanya dengan unit Toyota unggulan terbaru dengan program Trade In. Untuk tipe passenger car pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus cashback hingga 5 juta rupiah. Cashback yang diberikan berupa diskon pembelian unit Toyota passenger car kecuali Toyota Rush.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.