Kalla Toyota Buka Posko Siaga Mudik di Barru dan Konawe

28 Mei 2019 | Editor : Dimas

Kalla Toyota senantiasa memberikan rasa aman memiliki kendaraan Toyota. Menjelang arus mudik hari Raya, Kalla Toyota hadir memberikan rasa nyaman dalam perjalanan liburan kepada pelanggan setia Kalla Toyota. Berbagai kenyamanan saat mudik bisa pelanggan nikmati di masa arus mudik mulai tanggal 29 Mei hingga 9 Juni 2019 dan di masa arus balik sejak tanggal 2 Juni hingga 11 Juni 2019.
 
“Hadir memberikan pengalaman perjalanan mudik terbaik kepada pelanggan, Kalla Toyota menyediakan program menarik seperti tenda servis, tenda istirahat maupun bengkel siaga yang didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan, lebih aman punya Toyota,” Ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
 
Program Mudik Toyota tahun ini memberikan beberapa kemudahan dengan menghadirkan Posko Siaga Toyota di dua titik di Sulawesi, yakni Barru dan Konawe. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan bengkel siaga 24 jam di beberapa titik di Sulawesi seperti di bengkel Kalla Toyota Serui Makassar, Pare-pare, Bulukumba, Sidrap, Gowa, Poso dan Palu Martadinata. Ada juga program bengkel yang tetap buka saat cuti bersama dan libur nasional yang terletak di bengkel Kalla Toyota Urip Makassar, Alauddin Makassar, Palopo, Sengkang, Maros, Toraja, Mamuju, Polman, Palu Juanda, Bone, Kolaka dan Kendari.
 
Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Toyota Mobile Service (TMS) Emergency yang tersedia di posko siaga Toyota. TMS Emergency ini hadir memberikan bantuan kepada pelanggan berupa perbaikan darurat bagi kendaraan Toyota yang berada di sekitar posko siaga. Program Mudik Toyota semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang memiliki kendaraan Toyota, dimanapun dan kapanpun. Komitmen ini yang senantiasa Kalla Toyota jaga bagi pelanggan setianya.
 
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.