Extra Care Bukti Pelayanan Pelanggan adalah Prioritas Kalla Toyota

15 Nopember 2018 | Editor : Putri Atika

Siap Sedia Mengunjungi Kendaraan Toyota di Saat Emergency


Dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia, Kalla Toyota terus konsisten memberikan kemudahan dan kenyaman sesuai dengan tagline Semua Lebih Mudah.Hal ini sejalan dengan pemberian layanan purna jual bagi seluruh pelanggan setia di area Sulawesi Selatan, Tengah, Barat dan Tenggara.


Oktober lalu pada kegiatan Customer Relation Forum 2018, yang merupakan pertemuan antara seluruh Customer Relation Manager (CRM) antar Founder dan Dealer secara Nasional di Jakarta, Laz Marthino selaku CR – Customer Satisfaction Planning & Operation Department Head Toyota Astra Motorsangat mengapresiasi layanan Kalla Toyota Extra Care yang dengan sigap membantu pelanggan Kalla Toyota yang kendaraannya sedang dalam masalah secara tiba-tiba.


Extra Care merupakan salah satu layanan respon cepat purna jual Kalla Toyota dimana memanfaatkan kecanggihan teknologi dan luasnya jangkauan pelayanan dengan mencari kendaraan yang mengalami kerusakan atau membutuhkan bantuan dimanapun. Misalnya lampu rem yang tidak menyala, mesin tidak bisa nyala dengan sempurna, atau hal kerusakan lainnya.


“Kami sangat salut dengan upaya tim teknisi Kalla Toyota yang cepat tanggap terhadap kondisi kendaraan pelanggan yang kurang prima baik dikeluhkan langsung oleh pelanggan atau berdasarkan kepedulian masyarakat sekitar yang melaporkannya ke tim Kalla Toyota Extra Care ketika berpapasan di jalan. Hal ini merupakan sikap aktif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan” ungkap Marthino pada kesempatan itu.


Sebagai pemenang The Best Customer Relation Toyota dengan meraih juara 1 dan 3 tahun 2018 dan mengalahkan seluruh CR Person di ajang Nasional, Kalla Toyota bertekad untuk mempertahankan gelar hingga kedepannya dengan tentu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan kendaraan pelanggan. Dengan nomor hotline yang terhubung layanan whattsappyakni 0811-44-14030 memudahkan pelanggan menghubungi Kalla Toyota kapanpun dan dimanapun hanya dalam genggaman smartphone.


 “Dengan adanya layanan Kalla Toyota Extra Care ini, membuat kami semakin dekat dan mudah menjangkau pelanggan dan senang rasanya menjadi mitra kepercayaan pelanggan untuk berkonsultasi secara reguler atau dalam keadaan genting dan mendesak.” Ungkap Marketing & Customer First Kalla Toyota, Abdul Wahab.


Bagi pelanggan setia pemilik kendaraan Toyota tidak perlu khawatir dalam mempercayakan pekerjaan servis kendaraan bersama teknisi handal dan tersertifikasi internasional di Kalla Toyota yang tersebar di 23 jaringan bengkel di kota dan kabupaten sekitar Anda.