Donasi untuk Komunitas TOC Celebes chapter Sulawesi Tengah Kembali disalurkan

18 Desember 2018 | Editor : Putri Atika

Pasca Peristiwa gempa dan Tsunami yang melanda daerah Sulawesi Tengah khususnya Palu dan Donggala, bantuan dari rekan-rekan komunitas tak hentinya masih berdatangan. Dengan spirit membantu sesama dan meringankan beban saudara-saudara yang tergabung dalam Toyota Owner Club Celebes, Kalla Toyota beserta rekan komunitas masih terus menggalakkan dana bantuan pasca bencana.


Perolehan donasi dari event Kalla Toyota Berbagi beberapa waktu lalu diserahkan langsung oleh pihak perwakilan Head Office Kalla Toyota, Firman Setiawan bersama Rizal & Andi Arsil yang merupakan Supervisor dan Administration Head Kalla Toyota Palu.


“Kami tetap mengajak rekan-rekan komunitas atau pelanggan setia Kalla Toyota untuk menyisihkan sedekah untuk menunjang semangat bangkit dari para korban khususnya di Sulawesi Tengah” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.


Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada korban dan keluarga berupa uang tunai dan sembako. Para relawan yang tergabung dari pihak managemen Kalla Toyota dan rekan komunitas langsung menyambangi para korban di beberapa titik posko pengungsian di daerah sekitar Kota Palu dan Kabupaten Sigi.


Selain dalam bentuk pemberian donasi, kegiatan berbagi makanan jadi setiap Jumat kepada korban bencana alam juga dilaksanakan di posko Mesjid Agung Palu. Bantuan juga diberikan kepada keluarga karyawan yang menjadi korban pada kejadian tersebut. “Semoga uluran tangan ini bisa menularkan kesan positif kepada orang lain dan membantu memudahkan para korban.” Tutup Aswan.