Aksi Pray For Sulawesi Selatan oleh Celebes Corolla Community

15 Pebruari 2019 | Editor : Dimas

Celebes Corolla Community (CCC) menggelar aksi Pray For Sulawesi Selatan pada tanggal 10 Februari 2019 lalu. Komunitas mobil klasik ini mengumpulkan dana dari swadaya anggota yang tersebar di berbagai chapter seperti Pangkep, Parepare, Soppeng, Toraja dan Palopo.


Komunitas yang memiliki slogan “We Are One Family” ini menggelar aksi sosial bukan hanya untuk membantu mereka yang tertimpa musibah, namun juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan eksistensi program kerja komunitas.

“Kami ingin komunitas ini dapat membantu secara langsung masyarakat yang tertimpa musibah. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada TOC Celebes, Indonesia Corolla Classic dan khususnya Kalla Toyota yang mampu mendorong kami agar kegiatan ini dapat terealisasi”, ungkap Anas, Celebes Corolla Community.

Setelah melihat kondisi dan situasi, serta menggali informasi dari tokoh masyarakat, Desa Sapanang, Jene’ Tallasa, Tupabiring Kabupaten Jeneponto kemudian menjadi titik penyaluran bantuan.

“Kami akan terus memberikan dukungan bagi komunitas yang menggelar aksi sosial. Mereka memberikan gambaran bahwa ikut serta dalam komunitas adalah hal positif”, ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.