Mudik Lebih Tenang Bersama Posko Siaga 24 Jam Kalla Toyota Hari Libur Natal & Tahun Baru Bengkel Tetap Buka

25 Desember 2018 | Editor : Putri Atika

Momen perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini tentu akan lebih spesial dengan kehadiran Kalla Toyota yang mengawal perjalanan mudik pelanggan setia. Sebagai bentuk komitmen dan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota kembali menghadirkan Posko Siaga yang bertempat di Jln. Sultan Hasanuddin (Poros Makassar - Barru).


Mulai dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019, Posko ini merupakan tempat peristirahatan dan pelayanan emergency kendaraan Toyota yang siap sedia selama 24 jam. “Posko ini memiliki fasilitas lengkap seperti area servis bagi kendaraan Toyota yang terkena masalah darurat selama perjalanan mudik atau pengguna dapat memanfaatkan sebagai tempat berisitirahat sejenak dan menikmati kursi pijat, jaringan wifi dan snack secara cuma-cuma.” ungkap Abdul Wahab, Marketing and Customer First Kalla Toyota.


Bagi pelanggan setia Toyota cukup menunjukkan STNK kendaraan dan dapat memeriksakan kendaraannya dan menikmati fasilitas Posko Jaga lainnya bersama keluarga secara gratis, adapun food bazaar di sekitar area juga dapat dinikmati sambil beristirahat di tengah perjalanan mudik yang panjang. Program servis akhir tahun Kalla Toyota seperti free oli mesin untuk kendaraan 60.000 km ke atas dan diskon jasa 30% serta spare part 10% juga berlaku pada posko servis tersebut.


“Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena pada momen libur natal dan tahun baru, bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di 28 wilayah tetap beroperasi seperti biasa.” tambah Wahab.