X

Toyota Tetap Jadi Pilihan Utama Masyarakat

Di tengah pandemi COVID-19, Kalla Toyota tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share. Kalla Toyota mencatat kinerja penjualan di atas rata-rata industri otomotif lainnya untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra. Data penjualan Januari hingga April 2020, Kalla Toyota konsisten berada di puncak pasar automotive dengan market share mencapai 29,48%. Khusus di bulan April 2020, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan pencapaian 33,28%.

 

Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota dari Bulan Januari hingga April 2020. Di kelas MPV, hadir Toyota Avanza dengan market share 33,37%, Toyota Calya dengan market share 52,85%, dan Toyota Innova dengan market share hingga 98,58%. Di kelas SUV hadir Toyota Rush dengan market share mencapai 51,34%. Unit-unit unggulan Toyota ini hadir merajai market share di kelasnya masing-masing.

 

“Kalla Toyota berterima kasih kepada pelanggan setianya yang tetap menentukan pilihan berkendara bersama Toyota. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya dengan program Deal Cermat yang memberikan pelanggan keuntungan lebih membeli Toyota,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Pencapaian All Area Market Share April 2020

 

Penjualan Kalla Toyota masih didominasi oleh segmen passenger car. Terbukti dengan 42,87% unit penjualan Toyota di bulan April 2020 berasal dari segmen passenger car.

 

Unit Toyota yang unggul menguasai market share di bulan April hadir dari kelas MPV dan SUV. Toyota Calya dengan capaian market share 59,30%, Toyota Avanza dengan capaian market share 41,86%, dan Toyota Innova dengan capaian market share 95,79% menjadi unit andalan dari kelas MPV. Ketiga unit ini sukses meraih posisi pertama di masing-masing kelasnya. Selain itu, Toyota Rush yang tampil sporty dan elegant juga menguasai market share di kelas SUV dengan pencapaian market share mencapai 52,45%.

 

Pencapaian Market Share Masing-Masing Wilayah April 2020

 

Kalla Toyota juga mencatat keunggulan menduduki posisi pertama di masing-masing wilayah penjualannya. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan pencapaian 31,74%. Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota memperoleh pencapaian market share 45,41%. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota berada di puncak market share dengan pencapaian 36,05%, dan di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga unggul menguasai market share dengan capaian 32,53%.

 

Kemudahan Membeli Toyota melalui website

 

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website Kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota.

 

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030