Car Models

X

Pelanggan Dari Pare-Pare Berhasil Menangkan 1 Unit Toyota Agya

Kalla Toyota suksek menggelar Customer Gathering Online Series 29 di penghujung tahun 2020 (17/12). Gelaran ini merupakan gelaran terakhir di tahun 2020 dari serangkaian Customer Gathering Online yang telah dimulai sejak Mei 2020 lalu. Kalla Toyota berhasil membukukan sebanyak 2.764 SPK dari gelaran online ini.

 

“Kami berterima kasih banyak atas antusias dan dukungan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dalam gelaran Customer Gathering Online. Selama 29 series, Kalla Toyota senantiasa memberikan program terbaik bagi pelanggan untuk dapat memiliki unit Toyota unggulan. Program terbaik ini akan kami teruskan demi menciptakan kemudahan bagi pelanggan, sesuai slogan kami Semua Lebih Mudah,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Pada gelaran series 29 ini, Kalla Toyota menghadirkan tema “Persiapan dan Perawatan Kendaraan di Musim Hujan dan Liburan”. Tema ini hadir memberikan edukasi kepada pelanggan untuk melakukan persiapan & perawatan kendaraan dengan tepat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

 

Dua narasumber yang memberikan informasi dalam Customer Gathering Online lalu ialah Laz Marthino  Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia Dept. Head Toyota Astra Motor dan M. Noor Iqbal Yafie Aftersales Operation Dept. Head Kalla Toyota. Customer Gathering kali ini tetap dilaksanakan secara live streaming melalui aplikasi zoom dan youtube.

 

Laz Marthino memaparkan bahwa berkendara di musim hujan berbeda dengan berkendara di musim kemarau. Terlebih untuk jarak pandang pengemudi yang terbatas saat berkendara di musim hujan. Kondisi jalanan juga lebih licin dibanding musim kemarau. Kedua faktor ini membuat tingkat potensi resiko berkendara menjadi lebih tinggi.

“Kita tentunya berharap seluruh pelanggan setia Kalla Toyota bisa tetap aman dalam berkendara. Pastikan kondisi mobil yang aman dan nyaman dalam berkendara. Silahkan melakukan pengecekan kendaraannya dan bengkel resmi Toyota siap membantu dengan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.” ungkap Laz Marthino  Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia DeptHead Toyota Astra Motor.

 



  1. Noor Iqbal Yafie menambahkan bahwa Kalla Toyota hadir memberikan promo servis Safe December untuk membuat pelanggan merasa aman berkendara selama musim hujan. Promo ini memberikan diskon hingga 10% untuk Oli TMO dan diskon hingga 20% untukpart. Bengkel Kalla Toyota juga tetap siaga saat memasuki musim liburan natal dan tahun baru.



 

“Kalla Toyota tak hanya menjual mobil namun juga memberikan solusi. Aftersales Kalla Toyota memberikan 6 paket khusus dalam berkendara dengan hemat hingga 40%. Diantaranya spooring balancing, ganti oli, service rem, ganti absorber, paket cabin sehat, dan paket musim hujan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie Aftersales Operation Dept Head Kalla Toyota

 

Di akhir gelaran online ini, Kalla Toyota melakukan pengundian grandprize periode ketiga. Kalla Toyota memberikan hadiah utama berupa satu unit Toyota Agya bagi pelanggan setianya yang beruntung. Sebanyak 4.531 pelanggan yang telah melakukan pembelian mobil periode Juli hingga Desember ikut serta dalam pengundian kali ini. Satu nama pelanggan atas nama Gunawan yang berasal dari Pare-Pare kemudian berhasil keluar sebagai pemenang.

 

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030