X

Peduli Sesama, Corolla Retro Makassar Bagi-Bagi Bahan Pokok

Para pemilik Toyota Corolla yang tergabung dalam komunitas Corolla Retro Makassar (CRM) menggelar aksi sosial di tengah pandemi COVID – 19. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. CRM sendiri merupakan salah satu komunitas mobil yang berada dibawah naungan Toyota Owners Club Celebes. Corolla Retro Makassar menggelar aksi sosial berupa penyaluran bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di beberapa wilayah di kota Makassar.

 

“CRM merupakan salah satu komunitas yang aktif dan tanggap melakukan aksi sosial ditengah pandemi ini. Semoga inisiatif komunitas ini dapat terus tumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Proses pengumpulan bahan pokok untuk aksi sosial ini telah digelar sejak bulan April 2020 lalu. Sebanyak kurang lebih 100 paket bahan pokok berhasil terkumpul dari sumbangan beberapa donatur. Para donatur menyumbangkan beberapa bahan pokok secara terpisah. Ada yang menyumbanhkan beras, mie instant, susu, dan ada juga yang menyumbang berupa uang tunai. Uang tunai yang diperoleh pun CRM gunakan untuk mencukupi bahan pokok yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

 

Aksi sosial ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan CRM setiap tahunnya. Tahun sebelumnya, CRM membagikan bahan pokok langsung ke Yayasan Panti Asuhan. Aksi sosial dalam pandemi COVID – 19 kali ini merupakan rangkaian kegiatan kedua yang CRM laksanakan. Sebelumnya CRM juga menggelar aksi berbagi masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker di depan gedung PSC kabupaten Bulukumba.

 

“Insya Allah situasi ini akan segera berlalu dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” ungkap Dimas selaku Ketua Umum Corolla Retro Makassar.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030