X

Kalla Toyota Lakukan Langkah Antisipasi Virus Covid-19

Kenyamanan pelanggan merupakan tujuan dari Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan. Virus Covid-19 kini bukan lagi menjadi sebuah isu. Kalla Toyota melakukan langkah pencegahan virus Covid-19 dengan menerapkan berbagai tindakan antisipasi.

 

Setiap pengunjung bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh. Front Liner akan menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas. Hand sanitizer juga Kalla Toyota siapkan di meja front liner. Pelanggan dapat menggunakannya agar kebersihan tangan tetap terjaga. Tak hanya itu, ruang tunggu juga Kalla Toyota rutin dibersihkan setiap harinya dengan menyemprotkan cairan desinfektan. Gagang pintu, lift, railing, toilet serta area pelayanan juga dibersihkan secara rutin.

 

”Kalla Toyota juga menghimbau kepada seluruh pelanggan setianya agar menggunakan pembayaran tanpa uang tunai (cashless). Setiap transaksi dianjurkan melalui metode transfer ke rekening resmi Kalla Toyota,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Untuk di area perawatan kendaraan, setelah proses servis kendaraan pelanggan selesai, pihak bengkel akan menawarkan fasilitas fogging AC yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri dalam mobil. Setelah keseluruhan proses selesai, mobil pelanggan akan dicuci terlebih dahulu. Pelanggan akan menerima kendaraan kesayangannya dalam keadaan bersih.

 

Kalla Toyota berkomitmen untuk mengantisipasi dan melakukan tindakan pencegahan penularan virus Covid-19 ini. Terutama front liner kami yang bertugas melayani pelanggan setia Kalla Toyota. Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya. Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Bersama Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.

 

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030