Car Models

X

Kalla Toyota Beri Tips Travelling Aman di Gathering Online

Intensitas hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang, membuat hasrat ingin belibur tertunda. Ditambah dengan cuaca yang kurang bersahabat beberapa minggu terakhir. Lalu bagaimana bagi sejumlah masyarakat yang telah merencanakan liburannya jauh-jauh hari sebelumnya? Untuk itu, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke-33 dengan mengangkat tema “Cara Travelling Aman Saat Cuaca Extrem”. Gelaran ini akan memberi tips berlibur yang aman walau cuaca sedang tidak bersahabat.

 

“Memasuki musim penghujan yang diiringi dengan intensitas cuaca yang cenderung ekstrem kemudian menjadi tema utama dalam gelaran gathering online kali ini. Kami berharap dengan tema ini, pelanggan dapat memperoleh informasi dan tips melakukan perjalanan liburan yang aman dan nyaman ,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Darmawan, S.Si, M.Si selaku Kepala Balai Besar Meteorologi dan Geofisika wilayah IV Makassar dan Didi L Manaba selaku Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) akan hadir memberikan materi. Kedua narasumber ini akan memberikan edukasi melalui virtual zoom.

 

Masyarakat yang hendak melakukan perjalanan liburan dapat mengikuti gelaran ini. Caranya cukup mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS33. Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng juga dapat mengikuti gelaran online ini.

 

Pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik memiliki unit Toyota ungglan melalui gelaran virtual ini. Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik yang bisa pelanggan dapatkan hanya di gelaran Customer Gathering Online.

 

Kalla Toyota juga memberikan spesial benefit bagi pelanggan yang melakukan SPK selama gelaran. Pelanggan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Smart Watch, dan Smart Phone. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan ikut serta dalam pengundian grandprize berupa 1 unit old model Calya yang akan diundi pada periode ini.

 

Pekan lalu, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online Series 32 (21/01). Memberikan edukasi kepada masyarakat akan vaksin Covid-19, Kalla Toyota mengangkat tema “Perlu atau Tidak di Vaksin”.  Prof. Dr. dr. Idrus A Paturusi, Sp.B, Sp.BO dan Dr. Rusbandi Sarpini Sp. KO hadir sebagai narasumber pekan lalu.

 

Prof. Dr. dr. Idrus A Paturusi, Sp.B, Sp.BO memberikan penjelasan bahwa virus Covid-19 ini cukup unik dan tidak dapat diprediksi. Awal mulanya virus ini diprediksi akan menyerang orang lanjut usia, dalam kenyataannya virus ini juga menyerang anak muda yang berujung pada kematian. “Tidak ada acara lain, vaksin ini memang harus jalan. Mudah-mudahan masyarakat mematuhi program 3T dan 3M dan vaksin ini,” ungkap  Prof. Idrus.

 

Dr. Rusbandi Sarpini Sp. KO juga menambahkan bahwa olahraga juga menjadi salah satu kegiatan yang dapat mencegah penularan virus Covid-19 ini. Olahraga terbukti berefek positif terhadap system imunitas tubuh. Imunitas ini dapat melawan sel-sel asing yang masuk ke tubuh seperti virus, bakteri, dan melawan sel tumor.  

 

“Vaksin ini harus segera diberikan, karena virus ini merupakan virus baru. Yang terpenting ialah virus ini aman, sehingga diizinkan untuk dilakukan vaksinasi. Masing- masing orang memiliki respon yang berbeda-beda akan vaksin ini,” ungkap  Dr. Rusbandi

 

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030