Car Models

X

“ I’M A SURVIVOR WRITING CHALLENGE “

Akhir maret 2020 merupakan awal serangan COVID 19 sekaligus menjadi awal mula trasformasi pola hidup , pola kerja , pola kebiasaan semua orang.  Hal ini tak terlepas dengan apa yang saya hadapi sebagai wiraniaga kalla Toyota.


Dampak COVID-19 merubah perilaku dan sikap semua orang yang membatasi semua aktivitasnya termasuk untuk berinteraksi dengan orang lain. Mereka lebih memilih untuk mencoba melakukan aktivitas di rumah masing-masing (work from home) demi untuk mengurangi meluasnya penyebaran virus covid-19. Disinilah menjadi tantangan baru buat semua orang, khususnya saya sebagai wiraniaga untuk bisa tetap produktif di masa yg sering disebut sebagai Era New Normal.


Disinilah saya mencoba berbagai macam pola marketing yang bisa sesuai dengan keadaan ini. Salah satu yang saya lakukan adalah dengan penerapan digital marketing dalam aktivitas kegiatan pemasaran. Hal ini sangat beralasan, karena semenjak new normal penggunaan internet sangat meningkat, oleh karna itu saya menambahkan pola kerja digital marketing untuk mendapatkan calon customer.

Beberapa aktifitas yang saya lakukan:


1.Pengelolaan Data Base

Dengan menfaatkan database internal sales & service , dengan ini saya mengelola database secara luas memudahkan saya memberikan informasi secara cepat ke customer.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi untuk menyebarkan info promo serta edukasi service kepada pelannggan Toyota.

2. Website

Dengan pengelolaahn website di daerah potensi wilayah  Sulawesi tengah mempermudah calon customer Toyota mendapatkan informasi terbaru dan terupdate di mana saja dan kapan saja.


3. Live Streaming

live Streaming di akun medsos facebook dan instagram sangat berpotensi mendapatkan calon customer.

live streaming saya lakukan untuk memberikan edukasi dan mebagikan info promo promo terbaru kalla Toyota.

4. Kontent Kreatif

Persaingan di masa pandemic sangatlah sulit, saya berusaha membuat Sebuah konten kreatif berupa foto maupun video hal iniuntuk menarik minat calon customer.

5. Endorsment

Salah satu market untuk mendapatkan peluang mendatangkan calon customer memlalui Endorsment Para public figur local maupun organisasi Digital marketing, radio dan Kelompok kelompok organiasasi tertentu.

 


“Teruslah Bergerak menjadi pribadi yang Mampu bertahan di segala kondisi dan mampu


mengikuti perubahan jaman yang begitu cepat dan Terus berinovasi untuk mencapai hasil yang lebih maksimal untuk perusahaan dimana kita bekerja saat ini”


 


Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030