X

Dengan Spirit Have Fun Go Max, Kalla Toyota Dukung Kompetisi 3on3 Basketball

Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Kalla Toyota di Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar memberikan dukungan di Genio 3on3 Basketball Competition. Kalla Toyota mengusung spirit Have Fun Go Max Toyota Agya di kompetisi ini. Berlangsung di atrium Trans Studio Mall Makassar, kompetisi ini akan digelar 22-24 November 2019.

 

Aswan Amiruddin, selaku Marketing Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk dapat mengembangkan skillnya. Kalla Toyota sepenuhnya mendukung kompetisi yang memberikan ruang bagi penggiat olahraga basket ini. “Kalla Toyota sangat mengapresiasi perhelatan basket 3on3 terbesar di kota Makassar ini. Kalla Toyota senantiasa mendukung perhelatan yang mengusung spirit yang sama dengan Kalla Toyota,” ungkapnya.

 

Tak hanya 3on3 Basketball Competition, juga hadir bergam kegiatan seperti three point contest, slamdunk contest, fun games serta dance competition. Kalla Toyota juga memamerkan dua unit Toyota Agya yang dapat masyarakat lihat secara langsung di perhelatan ini. Pengunjung dapat membawa pulang Toyota Agya dengan membayar hanya tiga jutaan rupiah saja melalui program Ledakan Akhir Tahun.

 

Kompetisi yang diikuti oleh kategori pelajar dan umum ini juga dimeriahkan dengan beberapa bintang tamu seperti, Tumming dan Abu, Anggu Batari, Augie Fantinus hingga pebasket nasional Daniel Wenas dan Jaron Crump.

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota- nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030