X

Corolla Retro Makassar Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat

Corolla Retro Makassar (CRM) menggelar kegiatan sosial dalam rangka mengurangi penyebaran virus COVID – 19. Komunitas mobil yang berada dibawah naungan Toyota Owners Club (TOC) Celebes ini membagikan masker kain kepada pengendara jalan. Kegiatan ini hadir sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

 

“Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada komunitas yang gemar melaksanakan kegiatan positif. Apalagi ditengah pandemi virus COVID – 19 ini. Mereka tetap konsisten untuk melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

 

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan oleh anggota CRM yang berdomisili di wilayah Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai. Berlokasi di poros jalan Bulukumba – Makassar, tepatnya di depan gedung (PSC) Public Safety Center kabupaten Bulukumba, anggota CRM membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat itu.

 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan oleh berbagai pihak seperti Bengkel KITA Bulukumba, Takur Motor Bulukumba, serta turut hadir petugas kepolisian Resort Kabupaten Bululumba bersama Babinsa Kodim 1411 Kabupaten Bulukumba. Selain itu, kegiatan ini juga dibantu oleh tim kesehatan Public Safety Center Kabupaten Bulukumba. Sebanyak 1000 pieces masker kain anggota CRM bagikan untuk meminimalisir penyebaran Virus COVID – 19 di Kabupaten Bulukumba.

 

“Kami berharap agar wabah virus ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula. Kami juga berencana akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya di bulan Ramadhan dengan sasaran bantuan untuk para petugas kesehatan yang bekerja di unit kesehatan dengan menyediakan menu berbuka puasa atau sahur,” ungkap Dimas, Ketua CRM.

Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030