X

Deretan Film dan Serial Original Netflix yang Tayang Januari 2020

Layanan streaming film Netflix menawarkan tontonan sejumlah film terbaru yang akan tayang pada Januari 2020. Salah satunya serial Chilling Adventure of Sabrina: Part 3. Serial ini akan tayang pada tanggal 24 Januari 2020. Penonton akan melihat Sabrina, penyihir remaja itu terguncang dari berbagai kejadian mengerikan di musim sebelumnya. Sabrina memang telah mengalahkan ayahnya, Lucifer. Namun, sang Penguasa Kegelapan itu tetap hidup di dalam tubuh pacar Sabrina, Nicholas Scratch. Mengetahui Nicholas telah berkorban demi dirinya dan kini sedang tersiksa di neraka, Sabrina tidak sanggup menjalani hidupnya seperti biasa. Dengan bantuan teman-teman manusianya, “The Fright Club” (terdiri dari Harvey, Rosalind, dan Theo), Sabrina bertekad untuk mengembalikan Nicholas ke dunianya. Selain Chilling Adventure of Sabrina: Part 3, berikut beberapa rekomendasi film dan serial lainnya yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.


 



  1. Dracula ( Netflix Original) - Tayang Segera


Dari tim kreator serial Sherlock, hadir sebuah cerita baru yang menyorot kisah vampir paling terkenal sepanjang masa, Count Dracula. Count Dracula adalah sosok yang melankolis, menawan, tetapi sangat mematikan. Serial Dracula akan memperlihatkan berbagai kejahatan sekaligus kerentanannya.


 



  1. Maze Runner: The Scorch Trials - Tayang 1 Januari


Kebal terhadap virus zombie yang telah menyebar luas, sekelompok remaja harus berjuang melewati gurun pasir. Mereka berjuang untuk meloloskan diri dari kejaran mayat hidup dan organisasi yang jahat.


 



  1. Ragnarok (Netflix Original) - Tayang 31 Januari


Sebuah kota kecil di Norwegia mengalami perubahan dunia yang drastis: kutub es yang mencair, musim dingin yang panas, dan kekerasan di mana-mana. Jika tidak ada yang turun tangan untuk memperbaiki keadaan, kota ini akan menuju ke sebuah pertempuran akhir dunia, atau yang dikenal dengan sebutan Ragnarok.


 



  1. Aruna & Lidahnya - Tayang 1 Januari


Seorang ahli epidemiologi berusaha memenuhi obsesinya dengan makanan ketika ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus flu burung.


 



  1. Before Sunrise - Tayang 1 Januari


Seorang pria backpacker dari Amerika mencoba membuka obrolan dengan seorang wanita di sebuah kereta menuju Vienna. Pria ini pun berusaha meyakinkan sang wanita untuk menghabiskan hari terakhirnya di Eropa bersama-sama.


 



  1. Spider-Man: Far from Home - Tayang 2 Januari


Sebagai kelanjutan dari cerita Avengers: Endgame, Spider-Man harus berani maju untuk menghadapi berbagai tantangan di dunia yang telah berubah selamanya.


 



  1. Titans: Season 2 (Netflix Original) - Tayang 10 Januari


Titans menceritakan kisah pahlawan muda dari berbagai DC Universe yang sedang mencari jati diri mereka. Dick Grayson alias Robin dan Rachel Roth, seorang gadis yang dirasuki kegelapan yang misterius, terlibat dalam sebuah konspirasi yang akan menghancurkan dunia. Bersama Starfire yang temperamental dan Beast Boy yang manis, Dick dan Rachel membentuk sebuah tim pahlawan super sekaligus keluarga pengganti yang baru. Namun, di season terbaru, Robin dan para Titans bukan orang-orang yang sama dengan sebelumnya begitu juga musuh mereka.


 



  1. SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac: Season 1 / Part 2 (Netflix Original) - Tayang 23 Januari


Kerja keras dan latihan rutin Seiya berhasil membuahkan hasil. Kini, dia menjadi salah satu Pejuang Athena. Lalu petualangan seperti apakah yang menanti para pahlawan di bagian kedua serial ini?


 



  1. Anne with an E: The Final Season (Netflix Original) - Tayang 3 Januari


Terinspirasi dari novel Kanada berjudul “Anne of Green Gables” karya Lucy Maud Montgomery, season terakhir serial ini akan berlanjut dengan perayaan ulang tahun yang menyulut sebuah pencarian akan cerita asal Anne.


 



  1. Brooklyn Nine-Nine: Season 6 - Tayang 11 Januari


Pada season terbaru, Holt mengetahui bahwa dirinya kalah dari John Kelly untuk posisi komisaris. Hal ini membuatnya jatuh dalam depresi, sehingga Jake dan Amy harus membantunya bangkit dan melawan kebijakan Kelly yang regresif. Hasilnya, timbul konflik di mana komisaris yang baru menyerang balik tim Nine-Nine.


 


Dilansir dari kompas.com


Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030