X

4 Aplikasi Meeting yang Bisa Kamu Coba Di Rumah

Selama proses physical distancing ini pasti kamu merasa kangen untuk bercengkrama secara langsung bersama teman-teman maupun keluarga. Buat yang kerja di rumah atau Work From Home (WFH) tidak menutup kemungkinan akan melakukan meeting online. Nah, untuk menjawab semua problematika physical distancing di atas, berikut ada 4 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meeting maupun video conference.



  1. Zoom


Aplikasi video conference ini sangat popular digunakan sebagai solusi bagi suatu perusahaan yang memerlukan media meeting yang bisa menampung all-in-one. Aplikasi ZOOM disinyalir dapat menampung hingga 200 peserta meeting, serta memiliki fitur yang praktis dalam menyesuaikan view yang kamu inginkan dan share screen.


 



  1. Google Hangouts


Bagi para pengguna android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk melakukan video conference khususnya dalam bisnis kecil, termasuk start up.


 



  1. Go To Meeting


Aplikasi ini memungkinkan kamu mengadakan meeting dengan kualitas video HD, screen sharing ke platform lainnya, hingga personalized meeting URLs untuk undangan meeting yang lebih profesional.


 



  1. Slack


Slack hadir dengan versi yang lebih praktis dan mutakhir. Dengan aplikasi ini, meeting kamu bisa menjadi makin seru dengan adanya Slack Emoji yang dapat dipilih menjadi reaksi unik dan menarik saat meeting.


Layanan Kami

Toyota Extra Care
0811-4414-030